Minggu, 05 Februari 2012

Rayuan tidak biasa

Rayuan tidak biasa


Sayangku..
Pulang kantor kau mau kemana?
Please ya jangan kemana-mana, pergi ke hatiku aja

Kasihku..
Aku tau Bapak kamu itu hobi mendaki gunung
Maka setiap melihatmu, hatiku bermekaran bagai bunga edelwais yang tak pernah layu

Cintaku..
Aku tau Ibumu seorang pemilik Catering
Oleh karenanya senyummu bagai Gurami asam manis yang memanjakan lidahku

Kekasihku aku sangat sayang kepadamu
Aku juga sangat mencintaimu
Dan aku akan selalu menyayangimu
Baru kusadari, ternyata kamu itu punya bakat jadi penabuh bedug masjid
Coba tanya kenapa?
Karena bila ada kamu disampingku dadaku selalu bertalu-talu




“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“


18 komentar:

Nchie mengatakan...

eh..eh..Mab Yun..
blog baru nih ya..
lirik kiri..lirik kanan..
*asing*

wow rayuannya memang tidak biasa,..

marsudiyanto mengatakan...

Nah ini langsung oke...
Nggak tau juga knapa blogdetik nggak suport html...
Makasih puisinya
Sudah saya baca, saya catat & saya kasih No. Undian
Salam buat yg disayang

ESSIP mengatakan...

Aku tahu bapakmu penjual es.. makanya setiap melihatmu rasane adem hahaha.. ono-ono wae sampean mbak Yun

Anonim mengatakan...

Hatiku juga bertalu talu membaca ini Mbak,hehehe
Semoga sukses ya Mbak..

kakaakin mengatakan...

hehehe...
Ini namanya: Puisi ala raja Gombal :D
Keren, Mbak Yuni :)

Blognya Yuni mengatakan...

@Teh NChie: sudah lama, blog ini diisi klo sedang ngambek sama blogdetik :P
@Pak Mars: Makasih Pak :), asli susah klo disuruh nulis puisi, bikin tulisan seupil gini aja butuh 3 jam! ckck..
@Mas Lozz: Kamu Satpam dunia maya kan pantes postinganmu selalu menjaga hatiku yang sedang galau #ea..

Blognya Yuni mengatakan...

@Prit: Pasti karena ditungguin Masbro ya :P
@Kakaakin: Wakaka..

Unknown mengatakan...

keplek-keplek karena kedinginan es Mba hingga merinding setelah membacanya.

Sukses selalu
Salam untuk yang disayang.
Ejawantah's Blog

Damar mengatakan...

apalagi kalo beduknya Al Akbar, bertalu-talunya menggema dalam setiap sudut hati
lho tibaknya bikin cepot juga ya Mbak Yun, tak polo ae

Niar Ningrum mengatakan...

bertalu-talu tuh jantung nya, ati2 copot mbak :)

Nia mengatakan...

wakakaka....ini bener2 puisi rayuan gombal....eh tapi pasti suami seneng banget baca puisi ini...suit..suit...pulang2 langsung debeliin coklat sm suami hahaha.....

'Ne mengatakan...

hehehe puisinya lucu mbak, emang bukan rayuan biasa deh..

serambipuisi mengatakan...

menikmati puisinya Yuni yang gombal abizzz....hahaha...
hebat ya Yuni , bisa bikin puisi sekaligus html....
ajariiiiin dunk....
salam

anny mengatakan...

Bisa menang nih mba yuni kalo ikutan raja gombal di Trans hehehe

Mechta mengatakan...

Rayuanmu maut juga Yun... eh...ini blog baru to?
sukses di kontesnya ya...

Asop mengatakan...

Dahsyat, bahkan gombalisme-pun meraih tempat tersendiri di puisi. :D

Tabah mengatakan...

wah aku gak bisa nggombal nih. . . ..

outbondmalang mengatakan...

hehehe lucu gan puisinya, jd semangat lg nih...