Senin, 31 Desember 2012

Kisah remajaku

Katanya masa remaja adalah masa-masa keemasan. Ada tawa, ada canda juga penuh romantika. Meski masa-masa itu sudah dilalui sanggupkah kisah itu dilupakan sehingga menguap begitu saja?

Saat remaja dulu ada banyak cerita yang kualami. Salah satunya kisah dimana aku pernah jatuh cinta kepada seorang cowok yang notabene ketua OSIS dan selalu menjadi langganan memimpin upacara bendera disekolah.

Kalau boleh jujur sebetulnya cowok itu tidak tinggi dan mukanya pun biasa saja. Tapi bila kau mendengar suaranya saat memimpin upacara aku jamin kupingmu akan terpesona, dan matamu akan tersihir melihat jalannya yang tegap serta tatapan matanya yang tajam terdongak memandang ratusan peserta upacara yang berdiri berjajar dihadapannya.
Walaupun memiliki segudang kelebihan dan jabatan yang strategis disekolah itu tak membuat siswi-siswi disekolahku tertarik untuk menjadikan Ia pacar. Kalaupun ada itu hanya beberapa dan salah satunya adalah hmm.. aku. Kau tau kenapa alasan mereka tak tertarik? Hanya.. hanya karena cowok itu berkumis! Hihi..

Lalu apakah kisah cintaku itu akan berlanjut? Sedangkan banyak dari temanku yang melarang aku berpacaran dengan cowok itu.

Untuk membaca kisah selanjutnya kamu bisa membaca ebook 17 Romances!
Sesuai judulnya 17 Romances memuat 17 kisah tentang cita, cinta dan persahabatan yang ditulis oleh 17 blogger Indonesia.

Jangan kuatir, setelah membaca ebook itu kamu akan tersenyum sendiri, tertawa geli dan pastikan angan anda membawa kembali lagi ke masa-masa remaja dulu.
Ebook 17 Romance saat ini tersedia dalam bentuk ebook dan bisa didownload di  http://tlk.lv/qbaca bagi pengguna android, dan di http://tlk.lv/ios bagi pengguna IPAD dan Iphone..

                                                       e19bf72d73d7a58aa821be9a33cf7621_banner-e-book-17-romances

14 komentar:

Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

wah..., boleh juga nih dikunjungi, makasih banyak ya, Mbak Yuni, atas share link ebooknya....

liannyhendrawati mengatakan...

Smoga e-book 17 Romance nya laris manis ya ..

Kubagi sunshine award buat mb Yuni
http://liannyhendrawati.blogdetik.com/sunshine-award/

sdh bisa buka blogdetik nggak? :D

lies hadie mengatakan...

wah hebat nih...uda nerbitin e-book..siip Mbak Yuni..

Cilembu thea mengatakan...

waduh kotak komentarnya pol, padahal belom baca artikelnya, terusnya saya jadi bingung mau komentar apa coba? mau balik lagi ke artikel...keburu pengen nulis komentar...hehehe

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

gak pake android atau Ipad

Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Di coba deh Mba linknya....


Salam

toko mengatakan...

makasihh saya mau download eebookny ah ,,haha

pengobatan radang telinga mengatakan...

hebat nih udah bikin ebook,jadi penasaran pengen baca ceritanya :)

Defa Ramadhani mengatakan...

waah keren mbak ada ebooknya segala,jadi penasaran pengen tau kelanjutannya :)

Gustyanita Pratiwi mengatakan...

udaa berkarya aja nih, bisa deh kapan kapan mau nyambangin e booknya

Air Minum Alkali mengatakan...

Air Minum Sehat
Air Minum Alkali
Manfaat Air Alkali

Gunung di Jawa Tengah mengatakan...

Masa remaja adalah masa yg paling indah :)

Anda suka travelling ? suka mendaki gunung ? Kami ada rekomendasi tempat untuk anda kunjungi. Ini adalah info tentang beberapa gunung yang dapat anda daki dan mempunyai keindahan alam yang sangat fantastis: Gunung Semeru || Gunung Rinjani || Gunung Gede || Gunung Di Jawa Tengah || Gunung Tertinggi Dunia

Daftar Harga Motor Murah mengatakan...

Masa yang paling indah adalah masa remaja kita :)
Masa dimana kehidupan kita penuh dengan warna :)

Jasa Foto Semarang mengatakan...

Jujur masa remaja saya sedikit kelam :D jadi gk semua masa remaja itu indah :) hehe
salam blogger