Kamis, 31 Mei 2012

Raihlah Mimpi dengan Ngeblog!

Waktu mampir di blognya Melly saya baca postingan tentang review buku dan ternyata review itu kontes berhadiah buku yang diadakan di blognya Mbak Echa di http://echaimutenan.blogspot.com. Pas saya buka ternyata hadiahnya la semua sodara.. hanya tinggal 2 buku saja. Ya sudahlah saya pilih buku "Gratis keliling Indonesia & Belajar di luar negeri karena ngeblog"

Saya browsing judul buku itu di google ternyata isinya menarik sekali. Buku itu menceritakan Nonadita seorang Blogger yang berhasil meraih mimpinya jalan-jalan keliling Indonesia dan meraih Bea siswa di Amerika hasil dari ngeblog!
Siapa sih yang gak ngiler membaca semua itu, dan ini membuktikan bahwa ngeblog bukan kegiatan sia-sia, masih banyak diluar sana orang yang berhasil mendapatkan sesuatu hasil dari ngeblog.

Beberapa hari lalu seorang teman blog saya yang berdomisili di Bandung juga berhasil memenangkan hadiah jalan-jalan gratis ke Korea namanya Mbak Erry. Baca berita itu saya seperti gak percaya, senang, bangga juga gimana ya.. terharu sekali..

Jadi? Ayo ngeblog mulai sekarang, dan raihlah mimpimu!!

2 komentar:

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Asuransi Prudential mengatakan...

Nice info


* Informasi tentang beberapa asuransi di Indonesia:
- Asuransi Prudential
- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Pendidikan
- Asuransi Mobil
- Asuransi Sinar Mas
- Asuransi Jiwa