Kamis, 31 Mei 2012

Buku No. 1

Ngontes lagee..
Di Blognya Mbak Echa ada kuis cepet-cepetan milih buku, siapa cepat dia dapat. Sebenarnya saya terbilang ketinggalan sih karena buku-buku menarik sudah keduluan teman-teman, tapi gak papa dari beberapa buku seperti Stupid Bos saya sudah punya lengkap. Dan karena setelah di stock opname bukunya tinggal No 1 dan 13 yang belum di take ya sudah saya pilih itu aja..

Buku No. 1
Di foto itu buku no 1 tidak seberapa jelas judulnya, yang masih nampak hanya tulisan Obama. Setelah di browsing saya tidak menemukan buku yang bergambar sama, barangkali saja saya nulis keywordnya kurang jelas, jadi si Mbah Google juga ikutan pusing mikirnya.

Selain buku yang bergenre komedi saya juga suka membaca buku tentang sejarah perjalanan orang terkenal. Bila dikemas dengan bahasa yang ringan membaca biografi seseorang sangatlah tidak menjenuhkan. Dibanding novel yang bahasanya terlalu sastra, malah pusing bacanya, gak ngerti maksudnya...

OKelah setelah saya timbang-timbang untuk buku ke 2 saya milih buku No. 1

1 komentar:

Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

ooo, ada cepet-cepetan milih buku ya... brarti saya sudah bener2 ketinggalan neh....